slamat datang

slamat datang

Rabu, 02 Desember 2015

pengalaman ulfi sakina

pengalaman yang akan aku ceritakan adalah pengalaman saat aku pertama kali merasakan jatuh cinta, kalo gak salah aku masih kelasn 5 SD. "masih kecil ya hehee".
  Saat itu aku lagi belajar di rumah malam malam. Seprti biasa aku belajar bareng kakak ku dan di temani kakekku, sementara nenekku bikinin susu buat aku dan kakakku. tiba tiba ada tamu datang dan itu adalah tetangga ku. ternyata dia datang ke rumahku karena di suruh nenekku ngajari les kakakku,
  Awalnya biasa biasa aja, dan lama kelamaan kok aku sering curi curi pandang sama dia. pernah suatu saat. maklum lagi jatuh cinta hahaaa,, malem sebelum dia dateng aku coba buat tampil beda. aku iket rambut ku di samping belakang telinga, dan ada sedikit helaian rambut di depan kedua telingaku."Alay bangggett haah". dan aku belajar, saat dia udah dateng ternyata dia ngrespon tampilanku, seng banget rasanya. dia bilang sama kakakku " adek kamu cantik kayak orang cina"
aku seneng banggeettt.
  Malamnya aku terbayang kata kata itu terus dan aku selalu senyam senyum terus, sampai sampai setiap dia dateng ke rumah aku pasti mengikat rambut ku seperti itu. dia adalah cinta pertamaku. dan itu cinta yang sangat allay kalo teringat itu pasti aku tertawa sendiri. Anak kecil yang lagi jatuh cinta itu lucu hahahaaa
  ini adalah pengalamanku waktu kecil hehee


Thank You Comments Pictures
More Images @ MyNiceProfile.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar